Wednesday, December 25, 2013

Indra L Brugman Menjadi DJ Spesialis Musik Dangdut

Indra L Brugman  Menjadi DJ Spesialis Musik Dangdut

Jenuh dengan dunia akting kini Indra L Brugman mencoba peruntungan baru di dunia DJ, Rencanaya Indra L Brugman ingin menjadi dj spesialis musik dangdut.

Banyak artis yang menekuni kesibukan sebagai disk jockey alias DJ belakangan ini. Selain Maia Estianty, Mey Chan, Ahmad Al Ghazali, Julia Perez, kini pesinetron Indra L Bruggman pun mencoba hal yang sama.
Menurutnya, nge-DJ adalah salah satu bidang entertainment yang patut dipelajari. "Seru aja sih, karena ini bidang baru perlu banyak hal yang dipelajarinya," kata Indra di Blue Jack, Kalimalang, Jakarta Timur (23/12).
"Susahnya belajar musik baru perpindahan musik harus kenal lagu dan beatnya. Agak ngaco aja," lanjutnya.
Meski mengaku tak memiliki keinginan yang muluk terkait kemampuan barunya, namun Indra tidak akan menolak ketika banyak tawaran nantinya untuk memainkan turn table.
"Ya ini lagi proses menuju ke sana, tapi gak mau yang muluk-muluk karena pekerjaan juga udah banyak. Kalau nama buat DJ nggak lah, orang-orang kan udah kenal namanya Indra Bruggman," imbuhnya.
Yang unik Indra juga tak menutup kemungkinan untuk menjadi DJ spesialis musik dangdut. "Tergantung sih, di beberapa club, ada yang mainin dangdut house gitu, kalau saya tergantung, gak mau mengkotakkan diri untuk main musiknya. Tapi boleh juga ya," tandasnya. (kpl/ato/sjw)

No comments:

Post a Comment