Tuesday, February 25, 2014

Zaskia Adya Mecca Kewalahan Merawat Dua Anak

Zaskia Adya Mecca Kewalahan Merawat Dua Anak

Zaskia Adya Mecca ternyata cukup kerepotan merawat dua anak buah hatinya, Zaskia pun berencana tidak lagi menambah anak dan sudah sepakat dengan sang suami bahwa cukup memiliki dua anak saja.

Mempunyai dua orang anak, membuat Zaskia Adya Mecca merasa sudah cukup dan tidak ingin lagi menambah momongan. Pasalnya, ia masih ingin menikmati kebersamaan dengan dua buah hatinya saat ini.
"Aku mau jalan-jalan, belum pengen nambah. Tujuh tahun lagi lah kalau mau nambah," ucapnya, saat ditemui Parc 19 Bistro Terrace, Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin (24/2).
Keputusan Zaskia tersebut juga mendapatkan dukungan dari sang suami, Hanung Bramantyo. Ia menyarankan Zaskia untuk tidak menambah anak jika berkeinginan pergi jalan-jalan.
"Mas hanung dari dulu sudah bilang jangan buru-buru punya anak kalau pengen jalan-jalan. Kata mas Hanung ntar dulu, kan dia pernah punya anak," ucap pemain film Sang Pencerah tersebut.
Hanya saja sejak awal Zaskia memang berkeinginan untuk memiliki anak agar nantinya usia dia dengan sang buah hati tidak terlalu jauh. Namun kini justru yang dirasakan Zaskia adalah ia harus kewalahan saat mengurus anak-anaknya.
"Tapi akunya enggak mau, aku pengen ngerasain punya anak kan karena aku ngerasa lebih muda, biar umurnya enggak terlalu jauh juga aku sama anak. Tapi sekarang sudah punya dua anak, aduh repotnya," ucap ibu dari Kana Sybilla dan Kala Madali tersebut.

No comments:

Post a Comment