Thursday, March 27, 2014

Tahukah Anda Beberapa Percakapan Bisa Buyarkan Mood Bercinta

Tahukah Anda Beberapa Percakapan Bisa Buyarkan Mood Bercinta

Bicara dengan nada sensual juga lembut bisa memancing gairah bercinta, tapi tahukah Anda bahwa ada juga beberapa percakapan yang bisa membuyarkan mood bercinta.

Bagai kendaraan yang harus dipanasi sebelum digunakan supaya performanya baik, begitu pula saat Anda hendak berhubungan seksual dengan suami atau istri.
"Memanaskan" suasana dapat dimulai dengan obrolon-obrolan yang intim dan hangat. Lantas, topik apa saja yang sekiranya dapat membangun suasana yang intim?
"Anggap saja suasananya seperti Anda baru pertama kali pacaran. Anda dapat memulainya dengan bertanya pada pasangan tentang kesehariannya," ujar Psikolog Seksual Zoya Amirin, M. Psi., dalam peluncuran kampanye "#TurnOfftofTurnOn" yang digelar Durex, Kamis (27/3/2014).
Namun Zoya memperingatkan ada beberapa topik yang "haram" Anda angkat untuk menciptakan suasana yang lebih intim.
"Tolong coret topik berbagai tagihan rumah tangga, kenakalan anak di sekolah, atau menggosipi tetangga dari daftar obrolan Anda. Itu semua akan menurunkan mood," kata Zoya.
Bagi Anda para istri, Zoya juga menyarankan untuk memfokuskan perbincangan yang sekaligus membangun rasa percaya diri.
"Misalnya, Anda bisa menanyakan pendapat suami tentang pakaian yang Anda kenakan. Seksi atau tidak? Sebab setiap perempuan butuh afimarsi untuk membangkitkan rasa percaya dirinya," katanya.
Dengan afimarsi dan rasa percaya diri, lanjut Zoya, perempuan akan merasa mereka masih diinginkan oleh pasangannya.
Malas berbasa-basi? Langsung tembak saja pasangan dengan pertanyaan yang "to the point".
"Anda bisa langsung bertanya apa yang membuat pasangan Anda terangsang," tutur Zoya.
Bagi istri, pertanyaan tersebut seharusnya cukup ampuh untuk menyihir pasangannya.
"Laki-laki adalah makhluk yang tak dapat berpikir banyak hal di saat yang bersamaan. Otak logikanya harus off dulu untuk membuatnya masuk ke suasana yang lebih intim. Dengan pertanyaan yang simpel itu, pria akan segera tersedar," jelas Zoya.
Malam hari dikatakan Zoya adalah waktu yang tepat untuk menciptakan keintiman.
Tak bisa dimungkiri malam hari memang adalah saat kondisi tubuh sama-sama lelah setelah seharian beraktivitas. "Namun asalkan kita bisa menciptakan momen yang tepat, komunikasi sebelum tidur ternyata bisa menjadi investasi yang berharga untuk membangun hubungan," katanya.
Zoya juga menyarankan agar gadget masing-masing pasangan dinonaktifkan untuk memastikan suasana yang tengah dibangun kian berkualitas dan semakin "hot"!

No comments:

Post a Comment